Search This Blog

Monday, February 25, 2019

Aku Iri

Bagaimana rasanya menjadi dia?
Tanpa perlu menghilang tapi selalu kamu cari.
Tak pernah berdarah-darah tapi selalu kamu hargai.
Tersenyum sedikit, kamu jatuh hati.

Bagaimana rasanya menjadi dia?
Yang selalu kamu jadikan yang pertama tanpa diminta.
Yang senyumnya selalu kamu gambarkan seluas dunia.

Bagaimana senyummu kepadanya?
Tak pernah di minta tulus namun selalu kamu gambarkan seperti senja.
Tak pernah terlukis di wajah mu ketika kamu berhadapan denganku.
Tak pernah kamu pancarkan indahnya kepada yg lain selain dia.

Aku tahu seperti apa senyum yg sebenarnya.
Bukan senyum palsu, Ataupun senyum yang dilakukan untuk mengecoh seseorang.
Oleh karena itu, aku tidak akan terpesona, Hatiku tidak akan berdegub kencang.

Dan seorang penyendiri juga selalu meyakini:
" Meski mungkin saja ada ' Gadis Baik' di dunia ini, ' Gadis yang berkorban untukmu' tidak akan pernah ada.

Kau Tahu, Sesekali aku ingin berada di posisinya.

3 comments:



  1. Thnks infonya kak ^_^
    Sangat bermanfaat
    yuk mampir di blog kami juga kak ^_^
    dan dapatkan berita menarik dan unik dari blog kami kak
    berita unik Detikdaerahindo

    ReplyDelete
  2. mantul https://tips-adam.blogspot.com

    ReplyDelete

Apa Itu 3i network?

  Masih belum faham??? Tenang kalian bisa konsultasikan langsung dengan saya. Cp: +886979274012 wa