Search This Blog

Saturday, February 16, 2019

Kamu Wanita Terindah Bagiku


kamu...
bagiku kamu segalanya...
andai kamu mengerti aku, yg masih saja menunggu kabar darimu.
sebuah notofikasi yg aku rindu kan.
nada dering yg selalu ku setel berbeda dari nada dering penelepon lainnya,
masih kau simpankah nomor ponselku?
masih kamu baca kah pesan-pesan kita yg telah lalu?
sungguh aku merindukanmu...

kamu sempurna bagiku, kamu sungguh indah bagiku
ahh sudahlah... tak perduli berapa kali aku harus berkhayal tentang dirimu yg kembali datang menemuiku.
aku merindu
yaa benar aku merindukanmu...

mungkin kamu takkan mengingat diriku lagi...
kamu sudah memiliki yg lebih dari aku...
satu hal yg harusnya ku lakukan seperti apa katamu kemarin.
aku harus bahagia
yaa aku harus bahagia katamu

aku seharusnya bahagia melihatmu yg sudah bahagia dengannya...
tapi tanpa terasa, air mata ini jatuh.

kamu adalah wanita terindah bagiku

3 comments:

  1. mantap kak ^_^
    Sangat bagus
    yuk mampir di blog kami juga kak ^_^
    dan dapatkan berita menarik dan unik dari blog kami kak
    berita unik Detikdaerahindo

    ReplyDelete

Apa Itu 3i network?

  Masih belum faham??? Tenang kalian bisa konsultasikan langsung dengan saya. Cp: +886979274012 wa