Search This Blog

Sunday, February 17, 2019

Tentang Malam

gelap... sunyi... dan waktu yg tepat untuk beristirahat

engkau hadir gelap dan selalu pekat... sepekat kopi hitam yg sedang ku nikmati kini
namun kopiku manis...
yaa kopi ini manis
semanis cahaya bulan yg hanya tampak ketika kamu sedang mengisi kekosongan cahaya sinar mentari
kembali aku teringat pekan perkenalanku di suatu malam
gadis berjilbab biru yg aku tak tahu nama panjangnya siapa...!!!
yg aku tahu hanya panggilannya
sebut saja namanya mai
dalam tulisan biasa memang tertulis '' mai '' namun di sisi bahasa inggris tulisannya bisa berupa '' may '' atau '' my ''
aku suka nama nya... juga orangnya
'' may '' pertama berarti bulan kelahiranku
'' my '' ke dua berarti milikku
yah... aku ingin memilikinya dengan cara yg benar tentunya
melalui proses pernikahan... hidup bersama dan...
aku menghela nafasku... aku tau itu hanya khayalku saja
yg mungkin takkan pernah ku lalui nantinya.

sunyi rasanya ketika kamu datang... karena di saat vkamu datang kamu selalu mengisyaratkan kepada orang2 untuk tertidur...
persepsi ku di atas sebenarnya salah... aku pernah mencoba menghapus sunyi dengan suara, menyetel lagu kesukaanku dengan ponselku, tapi rasanya tetap sama saja
karena sunyi bukan tempatnya di telinga
sunyi tempatnya di hati
aku masih merindukanmu... oh my (kau yg selalu ku rindu)

yaa malam... aku lelah dengan hari-hariku yg terasa berat
aku lelah dengan segala hal yg selalu membuat aku harus mengambil keputusan untuk mengalah
aku lelah mengejar hati yg tak pernah menghiraukan dan selalu saja beranjak pergi
aku sungguh berterimakasih dengan hadirmu malam
izinkan aku istirahat sebentar agar aku dapat melanjutkan perjalanan hidupku di hari esok

#menapaki tempat tanpa pergi

1 comment:

Apa Itu 3i network?

  Masih belum faham??? Tenang kalian bisa konsultasikan langsung dengan saya. Cp: +886979274012 wa